Awal Tahun Baru 2013 Di PT. KMK Global Sports


22 November 2017

Momen tahun baru bagi sebagian orang biasanya dijadikan sebagai ajang untuk membuat resolusi yang akan dijalankan satu tahun kedepan. Begitu juga dengan KMK, untuk menyambut tahun baru 2013, KMK membuat kegiatan yang mungkin tidak umum dilakukan oleh perusahaan-perusahaan padat karya lainnya. Pada hari rabu 2 Januari 2013, terlihat pemandangan yang berbeda di depan gerbang utama KMK,  nampak C.K Song selaku CEO PT. KMK Global Sports beserta jajaran top management berdiri menyambut kedatangan karyawan/ti untuk bersalaman dan menyampaikan ucapan selamat tahun baru.

Antusias karyawan/ti untuk bersalaman dengan CEO dan jajaran top Management juga menjadi salah satu bukti bahwa kegiatan tersebut mendapat sambutan positif. Tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk mengucapkan selamat tahun baru juga sebagai bentuk terima kasih management KMK kepada karyawan/ti yang selama ini sudah bekerja keras demi kelangsungan masa depan KMK.

Bagi KMK yang menganut filosofi Human Touch Management, kegiatan seperti ini akan sangat bermanfaat untuk mendekatkan hubungan antara Top management dan Karyawan/ti. Jika pada kegiatan sehari-hari, tidak semua karyawan/ti bisa berinteraksi langsung dengan CEO, maka hari ini semua karyawan tanpa terkecuali bisa berinteraksi langsung dengan “Bapak” mereka. Selesai menyalami kurang lebih 15.000 (lima belas ribu) karyawan/ti. C.K Song melanjutkan kegiatannya untuk menyampaikan pesan awal tahun dihadapan seluruh karyawan/ti di area kantin KMK. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Ketua Serikat (SPSI) yaitu Muhamad Al-Amin dan acara inti yaitu pesan awal tahun dari C.K Song.

Selain itu, acara tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan  kepada 12 (dua belas) karyawan yang terpilih sebagai Best Employee 2012. Acara ditutup dengan do’a bersama dipimpin oleh Sulaiman (Ketua DKM Nurul Huda KMK). Dengan tertib dan khidmat karyawan/ti mengikuti rangkaian acara demi acara. Meskipun dengan adanya acara ini kegiatan produksi harus terhenti selama kurang lebih 1 (satu) jam, tapi C.K Song yakin bahwa kegiatan ini akan berdampak besar bagi KMK, pikiran dan hati karyawan akan menjadi satu sehingga karyawan lebih mudah memahami situasi yang sedang dihadapi oleh KMK. Semoga KMK bisa melewati situasi apapun dengan doa dan kerja sama dari seluruh keluarga besar KMK.

Share links